[Video] :Laporr Pak Polisi, Tolong Pria Ini Menistakan Agama Islam!

IST
JAKARTA – Sebuah video penistaan agama Islam terjadi di dunia maya, video yang diduga merupakan akun facebook milik Donald Frans, diunggah oleh akun facebook Kerabat Soeharto dan juga dibagikan akun facebook milik Siti Hediati Soeharto, SE, Jum’at (29/7/2016).
Dalam video terlihat seorang pria yang diduga Donald Frans, mengungkapkan tentang kenyataan dan cerita, termasuk menyindir mengenai ajaran agama Islam yang sudah disampaikan ratusan tahun lalu tentang surga dan nyata.
“Tetapi tidak sampai detik ini, tidak ada satupun dari ustadz-ustadz, kyai-kyai, ulama-ulama itu, yang bener-bener sudah pernah merasakan dan tahu surga dan neraka itu. Inilah contoh, nyata, nyata, ini namanya ajaran khayalan, ajaran tipu muslihat, sa ngibul-ngibul hikayat, penipuan sepanjang zaman. Mereka bicara tentang surga dan neraka, tapi tidak tahu, tidak tahu dan bener-bener tidak pernah tahu surga dan negara sesungguhnya,” katanya berapi-api.
Bukan hanya itu saja, Donald Frans juga menyindir ustadz-ustadz seperti Arifin Ilham, Yusuf Mansyur, Mamah Dedeh dan Dr. Zakir Naik, dengan menyebut sebagai ustadz bohong, pendusta dan penipu.
Parahnya lagi, Donald Frans juga melakukan penistaan agama Islam dengan menyebut sebagai agama khayalan, agama imajinasi yang timbul dari sampah-sampah pikiran, pikiran-pikiran manusia yang belum kenal hakekat dirinya sendiri yang belum pernah bertemu Tuhan.
“Lihatlah buah-buah dari ajaran-ajaran palsu ini, buah-buah dari Tuhan palsu ini kita bisa saksikan, dari hasil pikiran katanya-katanya,” demikian Donald Frans menghina agama Islam. 
Tonton video:

 

Video yang dibagikan akun FB milik Siti Hediati Soeharto, SE, juga dituliskan status “Miris menonton video ini. satu lagi penistaan terhadap agama islam. Tolong pihak yang berwenang di tangani pemilik akun
https://www.facebook.com/profile.php?id=100011394958853. Ini sudah jelas penistaan terhadap agama islam.
Sejumlah komentar pedas juga mengisi kolom komentar seperti milik Noorfadilah Ali “Gk ada ruginya mas percaya surga dn neraka setidaknya kita uda jadi orang taat dn baik...yg rugi tu pas gk percaya dn ternyata surga neraka ada”.
Demikian juga akun Dan Tea “Klo mau dibuktikan lu hrs modar dulu bru itu akan ada dan percaya,bagaimana caranya terserah lu sendiri”.
Akun Agus Sriyono juga berkomentar “Kayak begini langsung di karungi saja beres ...biar tdk NGGACOR ...!!!”
Hingga berita ini dipublikasikan tercatat sudah 403 kali tayangan. Dengan beredarnya video penistaan agama ini, diharapkan aparat kepolisian segera melakukan tindakan tegas terhadap akun Donald Frans, sebelum meresahkan umat Islam.
Penelusuran LintasAtjeh.com, akun FB Donald Frans juga berteman dengan akun FB Endang Soegiri,  akun yang sering memposting gambar-gambar logo mirip palu arit.
(Baca : Heboh!! Akun FB Endang Soegiri Mengaku Suka Komunis Tapi Bukan Anggota PKI).[lintasatjeh]
Share on Google Plus

About Warta buana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment